Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed terima kunjungan dan Studi Banding Fakultas Ekonomi & Bisnis Perbanas Institute di Gedung Lab Lt.5, Rabu (22/5). Rombongan kunjungan FEB Perbanas ini dipimpin langsung oleh Dekan FEB Perbanas dan diterima secara langsung oleh Dekan FEB Unsoed Beserta jajarannya.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED yang dalam sambutan mengucapkan selamat datang di Purwokerto  kepada Rombongan FEB Perbanas Institute Jakarta. Serta dalam sambutnya menyampaikan juga bahwa terkait dengan Peran dari Perguruan Tinggi yang diantaranya sebagai scouting /kepanduan tentang berbagai hal, maka akan kami Share/berbagai sesuai yang dibutuhkan.

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Perbanas Institute Dr. Hedwigis  Esti Riwayati, S.E.,M.E CIFM.,CIABC.,CILC menyampaikan bahwa dalam tujuan kunjungan dan Studi Banding yaitu untuk belajar, hal tersebut dikarenakan kampus kami dalam menuju ke International. Serta dalam diskusi Tri Dharma Perguruan tinggi tersebut dapat meng-sharing kepada kami sehingga Tim kami dapat belajar dan dapat memberikan oleh-oleh keilmuan kepada Perbanas Institute Jakarta.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Focus Group Discussion (FGD) mengenai Pengembangan Kurikulum dan Inisiasi Kaloborasi Penelitian yang disampaikan oleh Yudha Aryo Sudibyo, S.E. M.Sc., Ph.D.,Ak Wakil Dekan Bidang Akademik serta Tour Kampus FEB Unsoed.