Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed Selenggarakan pelatihan Pengembangan Soft Skill Mahasiswa Baru (Maba) 2023, Jumat (01/9) di Gedung Roedhiro Lt 3. Pembekalan dalam Pengembangan Soft Skill Maba ini menghadirkan Trainer  Dra. Triani Arofah, M.Si.,Ak.,CA (Dosen FEB Unsoed). Serta turut Hadir Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Alumni, Para Dosen dan Mahasiswa di Lingkungan Kampus FEB Unsoed.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan & Alumni Istiqomah, S.E., M.Sc., Ph.D yang dalam pembukaanya menyampaikan kepada para Maba 2023 terkait pentingnya Soft Skill berupa kemampuan dalam Komunikasi maupun pengenalan pada diri sendiri untuk mengetahui sesuatu kekurangan pada diri kita sendiri sehingga dapat memanajemen diri sendiri.

Dra. Triani Arofah, M.Si.,Ak.,CA dalam penyampaian Soft Skill ini memaparkan terkait materi be impactfull & influential student, yang dimaksudkan para mahasiswa baru dapat memiliki nilai pribadi/Personal Value serta dapat menemukan suatu passion dalam Refleksi diri, Eksplorasi diri dan Pencarian masukan/ feedback.

Selanjutnya dalam Pengembangan Soft Skill ini juga Trainer melakukan interaktif kepada mahasiswa baru dengan praktek  pada link http://bit.ly/assessment_ecc pada Google chrome untuk Assessment Minat Karir dan Personality Style.