Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Upacara Yudisium Mahasiswa Program S2 Ke-81, Program S1 ke-149 dan Program D3 Ke-128, Yudisium Bulan April pada Periode Wisuda Juni 2023, Rabu (3/5). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Wakil Dekan Akademik, Para Ketua jurusan, Para Kaprodi dilingkungan FEB UNSOED dan Alumni.

Dalam sambutanya Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED mengucapkan Selamat kepada adik-adik semua peserta Yudisium atas pencapaian pendidikan yang telah di tempuh di FEB Unsoed Ini.

Pada Prosesi Yudisium ini merupakan rangkaian pembelajaran dan serta penutup. Yudisium tersebut merupakan proses Legal maupun formal bersifat wajib diikuti, untuk dinyatakan sebagai Alumni/dinyatakan telah menyelesaikan seluruh kewajiban akademik untuk mendapatkan gelar sesuai dengan jenjang yang ditempuh. “Prof. Wiwiek”,pun mengucapkan selamat kepada para peserta yudisium serta berharap semoga ilmu yang diperoleh, gelar yang diperoleh dapat membawakan keberkahan dikehidupan adik-adik semua sehingga dapat memberikan kebermanfaatan bagi Bangsa/Negara, Masyarakat, Keluarga dan diri sendiri.

Pada Upacara Yudisium Periode di Bulan April 2023 FEB UNSOED yang dinyatakan Lulus Program S2 Ke-81, Program S1 ke-149 dan Program D3 Ke-128 yaitu;

NoProgram StudiSejumlah
1Program Magister Sains Akuntansi1 Mhs
2Program Magister Manajemen5 Mhs
3Program Studi Ekonomi Pembangunan5 Mhs
4Program Studi Manajemen2 Mhs
5Program Studi Akuntansi7 Mhs
6Program Studi Pendidikan Ekonomi1 Mhs
7Program Studi D3 Bisnis International4 Mhs
8Program Studi D3 Akuntansi2 Mhs

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Dekan FEB Unsoed dengan didampingi Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Program Studi (masing-masing Prodi yang mewakili) dan Sesi Foto Bersama Per-Prodi.