Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Upacara Yudisium Mahasiswa Program S2 Ke-81, Program S1 ke-149 dan Program D3 Ke-128, Yudisium Bulan Mei pada Periode Wisuda Juni 2023, Senin (22/5). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Wakil Dekan Akademik, Para Ketua jurusan, Para Kaprodi dilingkungan FEB UNSOED dan Alumni.

Dalam sambutanya Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED mengucapkan Selamat atas capaian Pendidikan dihari ini, yakni pada capaian tersebut membutuhkan suatu proses yang cukup panjang kepada adik-adik semua peserta Yudisium dan semoga memberikan manfaat yang sebesar-besarnya pada karir anda dimasa yang akan datang.

Pada Prosesi yudisium ini adalah Closing atau penutupan acara formal/legal yang mengesahkan para peserta yudisium sebagai sarjana sesuai dengan jenjang yang ditentukan/studi yang ditempuh dan bersifat wajib. “Prof. Wiwiek”,pun mengucapkan terima kasih banyak kepada peserta yudisium yang telah menjadikan FEB Unsoed sebagai tempat untuk menimba Ilmu serta memohon maaf sebesar-besarnya atas kesalahan/khilafan atas layanan yang belum sempurna saat anda menempuh proses belajar.

Pada Upacara Yudisium Periode di Bulan April 2023 FEB UNSOED yang dinyatakan Lulus Program S2 Ke-81, Program S1 ke-149 dan Program D3 Ke-128 yaitu;

NoProgram StudiSejumlah
1Program Magister Manajemen3 Mhs
2Program Studi Ekonomi Pembangunan17 Mhs
3Program Studi Manajemen18 Mhs
4Program Studi Akuntansi28 Mhs
5Program Studi Pendidikan Ekonomi6 Mhs
6Program Studi D3 Bisnis International9 Mhs
7Program Studi D3 Akuntansi5 Mhs
8Program Studi D3 Bisnis13 Mhs
9Program Studi D3 Perkantoran21 Mhs

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Dekan FEB Unsoed dengan di damping Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Program Studi (masing-masing Prodi yang mewakili) dan Sesi Foto Bersama Per-Prodi.