Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed kembali selenggarakan Upacara Yudisium Mahasiswa Program S2 Ke-80, Program Profesi Akuntansi Ke-41, Program S1 ke-148 dan Program D3 Ke-127, Yudisium Bulan Februari pada Periode Wisuda Maret 2023, Senin (13/2). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Wakil Dekan Akademik, Para Ketua jurusan, Para Kaprodi dilingkungan FEB UNSOED dan Alumni.

Dalam sambutanya Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED mengungkapkan pada hari ini merupakan momen yang penting bagi adik-adik sekalian karena sudah resmi dinyatakan lulus sesuai dengan jenjang studi yang sudah diambil.

Pada yudisium ini merupakan proses yang harus diikuti oleh calon wisudawan atau seseorang yang telah menyelesaikan seluruh paket kurikulum yang ada dan dinyatakan kompeten maka tahap selanjutnya adalah yudisium. Serta dalam kesempatan ini juga “Prof. Wiwiek”, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada FEB Unsoed sebagai tempat menimba ilmu dan kami senantiasa berusaha semaksimal mungkin mengupgrade mutu layanan, sarana & Prasarana yang tentu saja semata-mata memberikan hal yang terbaik bagi adik-adik semua.

Pada Upacara Yudisium Periode di Bulan Februari 2023 FEB UNSOED yang dinyatakan Lulus Program S2 Ke-80, Program Profesi Akuntansi Ke-41, Program S1 ke-148 dan Program D3 Ke-127 yaitu;

NoProgram StudiSejumlah
1Program Magister Akuntansi6 Mhs
2Program Magister Manajemen2 Mhs
3Pendidikan Profesi Akuntansi3 Mhs
4Program Studi Ekonomi Pembangunan13 Mhs
5Program Studi Manajemen42 Mhs
6Program Studi Akuntansi12 Mhs
7Program Studi Pendidikan Ekonomi6 Mhs
8Program Studi D3 Bisnis International4 Mhs

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Dekan FEB Unsoed dengan di damping Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Program Studi (masing-masing Prodi yang mewakili) dan Sesi Foto Bersama Per-Prodi.