Fakultas Ekonomi & Bisnis Unsoed selenggarakan Upacara Yudisium Mahasiswa Program S2 Ke-80, Program Profesi Akuntansi Ke-41, Program S1 ke-148 dan Program D3 Ke-127, Yudisium Bulan Januari pada Periode Wisuda Maret 2023, Rabu (25/1). Turut Hadir Dekan FEB Unsoed, Wakil Dekan Akademik, Para Ketua jurusan, Para Kaprodi dilingkungan FEB UNSOED dan Alumni.

Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc.,Ph.D Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED yang dalam sambutanya mengungkapkan bahwa pada acaraUpacara Yudisium ini merupakan momen yang penting bagi para Alumni yang akan di Wisuda. Proses Yudisium ini merupakan suatu Closing/Penutup dalam proses Pembelajaran sesuai dengan Degree/Derajat yang diambil pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSOED.

 Upacara Yudisium ini merupakan acara formal yang harus wajib dihadiri oleh calon Alumni untuk disahkan sebagai Sarjana sesuai dengan Degree-nya. Selanjutnya pada kesempatan ini juga “Prof Wiwiek”,mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan oleh keluarga anda dan anda sendiri yang telah memilih FEB Unsoed sebagai tempat menimba Ilmu serta tentunya juga dalam proses sekian tahun ini ada suka maupun duka yang dialami, hanya semata-mata untuk mempersiapkan lulusan yang berdaya saing tinggi dalam memasuki Dunia Kerja maupun membuka Lapangan Kerja.

Pada Upacara Yudisium Periode di Bulan Januari 2023 FEB UNSOED yang dinyatakan Lulus Program S2 Ke-80, Program Profesi Akuntansi Ke-41, Program S1 ke-148 dan Program D3 Ke-127 yaitu;

NoProgram StudiSejumlah
1Program Magister Ekonomi5 Mhs
2Program Magister Akuntansi2 Mhs
3Program Magister Manajemen9 Mhs
3Program Studi Ekonomi Pembangunan21 Mhs
4Program Studi Manajemen14 Mhs
5Program Studi Akuntansi13 Mhs
6Program Studi Pendidikan Ekonomi4 Mhs
7Program Studi D3 Bisnis International1 Mhs
8Program Studi D3 Adm Bisnis1 Mhs

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Prosesi Penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) oleh Dekan FEB Unsoed dengan di damping Wakil Dekan Bidang Akademik, Kepala Jurusan, Sekretaris Jurusan dan Kepala Program Studi (masing-masing Prodi yang mewakili) dan Sesi Foto Bersama Per-Prodi.